BeritaSub Bagian Umum

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia LPMP Bali

Di penghujung tahun 2018 ini Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Bali mengadakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia yang diikuti oleh 90 ASN dan PPNPN LPMP Bali.

Kasubbag Umum LPMP Bali selaku penanggungjawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini akan diisi dengan beberapa rangkaian acara di antaranya Review Program 2018, Penyusunan Program LPMP Bali tahun 2019, Outbound, dan review hasil penyusunan program.

Kegiatan dibuka oleh kepala LPMP sekaligus menyampaikan pemaparan Review Program LPMP yang telah dilaksanakan pada tahun 2018 terutama Program Pendampingan Sekolah Model. Pada tahun 2018 LPMP Bali telah mendampingi 170 sekolah model dari jenjang SD,SMP,SMA, dan SMK. Dari hasil pendampingan tersebut apa yg telah dicapai dengan baik patut dipertahankan dan yang masih kurang perlu diperbaiki. Perlu disusun strategi pendampingan sekolah model tahun 2019. Yang tidak kalah penting adalah merangkum isu-isu yang muncul selama pendampingan sehingga bisa dicarikan solusi untuk mengatasinya.

Kegiatan yang dilaksanakan hotel di wilayah Pacung, Baturiti Tabanan ini akan berlangsung dari tanggal 13 s.d. 16 Desember 2018. Diisi dengan kegiatan presentasi program yang telah disusun, memupuk kerjasama team melalui kegiatan outbound, dan ditutup dengan evaluasi kegiatan.

Selengkapnya

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button