Seksi PMSVideos

Kegiatan Supervisi Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP)

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Bali pada tahun anggaran 2018 menyelenggarakan kegiatan Supervisi Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP), yang bertujuan untuk memberikan bantuan teknis dan bimbingan pada sekolah sasaran pelaksana pemetaan mutu pendidikan agar mampu melaksanakan pemetaan mutu dengan baik sehingga menghasilkan peta mutu yang akuntabel, reliabel dan valid.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rentang waktu tanggal 19 s.d 24 Juli 2018 yang menyasar 256 sekolah di Sembilan kab/kota se-Provinsi Bali. Semua sumber daya manusia (SDM) di lingkungan LPMP Bali terlibat dalam kegiatan ini dengan cara menggunakan Instrumen yang dibawa ke sekolah sasaran serta melakukan wawancara dengan pihak terkait.

Melalui kegiatan ini diharapkan sekolah menjadi lebih paham dan bisa melaksanakan proses pemetaan mutu pendidikan di sekolahnya masing-masing. Setelah pelaksanaan Supervisi PMP nantinya akan dilanjutkan dengan kegiatan Verifikasi Data PMP untuk mengawal proses input data, verifikasi oleh pengawas, dan pengiriman data PMP ke pusat.

Selengkapnya

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button